Relawan Rumah Zakat Bulukumba Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Bagikan
Relawan Rumah Zakat Bulukumba saat memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Rina Nur sebagai Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, melaksanakan kegiatan sosialisasi penyuluhan pencegahan Covid-19 sekaligus praktik cuci tangan pakai sabun.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung pukul 16.20 – 17.20 Wita dan di lanjutkan pembagian sabun pada santri dan masyarakat sekitar yang hadir dalam penyuluhan.

Rina Nur selaku relawan menyampaikan kepada adik-adik santri rumah Quran Miftahul Khaer agar tetap menjaga kesehatan antisipasi ketika ada yang mengalami demam, flu maupun batuk agar segera memberitahukan ke orang tuanya agar ke Puskesmas terdekat untuk segara memeriksakan diri.

“Ketika batuk maupun bersin agar menutup menggunakan tangan atau sapu tangan yang bersih dan menggunakan masker,” kata Rina Nur saat dihubungi media Expose Timur, Rabu (18/3/2020).

Rina Nur mengajak santri rumah Quran Miftahul Khaer, praktik langkah -langkah cuci tangan pakai sabun sambil bernyanyi agar muda di pahami.

Rina Nur berharap, agar santri dan masyarakat sekitar yang hadir bisa paham dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

“Terima kasih Rumah Zakat dan seluruh donatur semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan nikmat sehat rezeki untuk kita semua. Aamiin,” tutup Rina.

(Andi Alfian Salassa)

­

Baca Juga :   Jodhi Yudono : Selamat Tinggal Dewan Pers
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: