AMM Minta Balon Bupati Bulukumba Tidak Lakukan Kegiatan Yang Melibatkan Banyak Orang

ilustrasi-pilkada-serentak

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) meminta bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba untuk mematuhi kebijakan pencegahan penyebaran virus Corona dengan tidak melakukan kegiatan atau sosialisasi melibatkan banyak orang, hal ini disampaikan oleh Ketua Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba, Satnawati (25/3/20)

Mestinya balon harus tunduk pada upaya pencegahan secara nasional yang dilakukan pemerintah terhadap pencegahan penyebaran virus COVID-19 tersebut. Sebagai calon pemimpin seharusnya dia menjadi contoh yang baik masyarakat.

Saat ini terhadap virus COVID-19, Who telah menetapkan sebagai pandemi global dan Indonesia menetapkan sebagai bencana nasional. Seharusnya kita harus meningkatkan kewaspadaan serta melakukan pencegahan bersama dengan tidak berkeremunan, menghindari pertemuan dengan melibatkan banyak orang.

Sementara Muh. Amin, Ketua Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, menyatakan “Kita meminta pihak kepolisian melakukan langkah tegas terhadap keramaian termasuk kegiatan sosialisasi yang dilakukan bakal calon demi keselamatan kita semua dari virus mematikan tersebut. Ini juga berkaitan dengan maklumat Polri terhadap pencegahan virus Corona tersebut.

Polres Bulukumba harus menindak kegiatan yang ramai termasuk jika ada kegiatan sosialisasi bakal calon bupati dan wakil bupati di Bulukumba. Setidaknya menjadi pembelajaran bersama.

(red)

Baca Juga :   Pelaku Politik Uang di Desa Balampesoang Tertangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *