Pertanyakan Perkembangan BLT, Pemuda Aska Audience Dengan Pemerintah Desa

  • Bagikan
Pemuda Desa Aska saat Audience dengan Pemerintah Desa terkait BLT, Rabu (29/04/2020)

SINJAI_Exposetimur.com. _ Aksi audience yang dilakukakan oleh Pemuda Desa Aska dengan Pemerintah Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, sebagai mitra kritis Pemerintah dan penyambung lidah rakyat, Rabu (29/04/2020) sebagai upaya mengawal setiap kebijakan dalam memastikan keberpihakan pemerintah Desa kepada rakyat.

Rudiyanto jamal, koordinator kegiatan audience tersebut mengatakan bahwa, langkah yang dilakukan untuk memastikan ingin regulasi BLT di Desa Aska.

“Kami dari pemuda desa Aska hanya ingin mendapatkan info yang jelas mengenai bagaimana mekanisme penerimaan BLT yang ada di Desa mulai dari mekanisme pendataan, kriteria penerima sampai data-data calon penerima yang telah di data langsung oleh tim” Ujarnya.

Rudiyanto jamal menambahkan Pemuda Desa Aska akan menjadi mitra kritis Pemerintah, sekaligus poros tengah menyambungkan lidah rakyat dan memberikan kebenaran tentang ekspektasi kebijakan dengan kenyataan di lapangan.”tutup Rudiyanto jamal

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekertaris Desa Aska dan Kasi pelayanan,

“kami sangat welcome dan sangat mengapresiasi atas tindakan adek adek pemuda Desa Aska yang sangat peka dan sangat peduli terhadap desanya sendiri, salah satunya adalah mengawal BLT DDS ini” Ujar Aprianto selaku sekdes Aska.

Untuk memaksimalkan pengawalan sebagai mitra kritis tersebut, maka keterbukaan informasi kepada Masyarakat pada saat kegiatan yang diadakan di Desa Aska kepada Masyarakat umum yang ada di Desa Aska, patut di dukung.

Israndi

Baca Juga :   Andi Rahmiati Keluar Sebagai Pemenang Pada Pemilihan BPD Perwakilan Perempuan Desa Massaile
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: