Agung Prakoso Siap Bertarung di BPD Desa Sapobonto Periode 2020-2026

  • Bagikan
AGUNG PRAKOSO

BULUKUMBA, exposetimur.com – Pemilihan BPD (Badan pemusyawaratan desa) Desa Sapobonto priode 2020-2026, tidak lama lagi akan di helat.

Pemilihan BPD Desa sapobonto priode 2020-2026 ini pula sudah mulai hangat di perbincangkan di Kecamatan Bulukumpa, khususnya di Desa Sapobonto. Sehingga menjadi momentum bagi kaum muda untuk ambil bagian dari perhelatan tersebut, tak terkecuali Agung Prakoso yang merupakan aktivis LMPI.

Agung prakoso yang tinggal di Dusun Lembang ini membawa semangat muda untuk sebuah perubahan,  Lahir dari lingkup aktivis dan aktif di beberapa ormas seperti, KNPI , LMPI dan Karang Taruna, membuatnya dinilai paham paham fungsi dan tanggung jawab selaku anggota BPD nantinya.

“Insya Allah ketika saya di amanahkan, saya tidak akan keluar dari tugas dan fungsi dan tanggung jawab saya sebagai anggota BPD, menyerap aspirasi masyarakat lembang , membahas dan menyepakati rancangan aturan desa,mengawasi penggunaan angaran desa. Terangnya.

“Saya yakin dengan bekerjanya BPD sesuai tupoksinya, maka yakin dan percaya, Sapobontu khususnya Dusun Lembang akan merasakan perubahan yang nyata” Pungkas Agung.

“Insya Allah saya optimis untuk bertarung dan semoga masyarakat lembang desa sapobonto memberikan ridho dan restu beserta dukungannya kepada saya , kepada keluarga agar mampu bersama-sama mewujudkan niat mulia ini.
Perubahan ada pada tangan pemuda” Kuncinya.

(red)

Baca Juga :   Kala Simpatisan Bergetar Kawal Rizieq Shihab Tanpa Gentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: