Kampus  

Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai,Meminta Agar Pemerintah Memberikan BLT Pendidikan Kepada Mahasiswa

Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai

SINJAI_Exposetimur.com.Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum ada yang tahu kapan akan berakhir sehingga berdampak besar bagi seluruh kalangan masyarakat, bahkan berdampak besar bagi mahasiswa tak terkecuali mahasiswa yang ada d kabupaten Sinjai.

Asrullah selaku Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai menuturkan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Sinjai harus tanggungjawab penuh kepada seluruh elemen masyarakat termasuk mahasiswa.

“Salah satu dampak dari COVID-19 adalah mahasiswa Kabupaten Sinjai yang kuliah dari rumah dan tentu hal ini membutuhkan biaya untuk kuliah online,”Katanya, Kamis (28/05/20).

Maka dari itu pemerintah perlu mengambil langkah untuk memberikan bantuan langsung tunai dibidang pendidikan terhadap mahasiswa Kabupaten Sinjai.

“Pemerintah Kabupaten Sinjai harus memikirkan hal tersebut dengan memberikan bantuan BLT Bidang Pendidikan kepada setiap mahasiswa aktif tanpa terkecuali,”Ujarnya kepada awak media.

Ia menyayangkan bahwa selama ini dibawah kendali Seto-Kartini kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai belum berdampak apa-apa pada mahasiswa di masa pandemi ini.

“Selama ini menjelang 2 tahun kepemimpinan Bupati Sinjai tidak memberikan dampak apa-apa ke mahasiswa kecuali dampak negatif dimasa pandemi, jika di berikan angket untuk menilai kinerja Bupati Sinjai selama ini maka nilai nol adalah angka tertinggi yang akan saya berikan, selama ini Bupati Sinjai hanya sibuk bagi sembako. Pencitraan tanpa batas leboh tepatnya.” Tutupnya.

(lap.israndi)

Baca Juga :   Bem Febis Unismuh Hadirkan Rocky Gerung Dalam Kegiatan Specta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *