Mahasiswa Kecewa Usai di Undang Acara Halal Bihalal, Kades Aska Justru Tidak Hadir

  • Bagikan
Kegiatan Halal bi Halal di gedung pertemuan Desa Aska yang dihadiri oleh ratusan Mahasiswa, Minggu (31/05/2020)

SINJAI,Exposetimur.com – Masih dalam susana Idul Fitri 1441 Hijriyah tahun 2020, Pemerintah Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan,  Kabupaten Sinjai, beriniasiatif menggelar halal bihalal tingkat Desa, yang dilaksanakan pada Minggu (31/05/2020).

Kegiatan yang dilakasanakan ini sejatinya menjadi momentum yang sangat baik untuk saling bertatap muka dan saliing maaf memafkan antara warga dangan, namun snagat disesalakan bahwa, kegiatan yang digags pemdes aska sendiri tak dihadiri Kepala Desa.

Enal Salah satu mahasiswa di Desa Aska sangat menyayangkan hal tersebut, yang menurutnya, seharusnya kegiatan ini dihadiri langsung oleh kepala Desa, tapi nyatanya kata Enal,  Kepala Desa enggan untuk berhadapan  dengan mahasiswa.

“Saya merasa kecewa, harusnya Kepala Desa hadir pada saat kegiatan ini, karena dia yang mengundang tapi justru dia yang tidak hadir. Dalam forum seperti inilah mahasiswa bisa bertatap muka dan memberikan saran untuk bagaimana kemudian Desa kita akan semakin maju” Pungkasnya.

Ia menambahkan bahwa, dirinya sempat menanyakan hal ini kepada kasi pelayanan, tapi katanya Kepala Desa sudah di konfirmasi sebanyak 2 kali tapi tidak hadir tanpa ada alasan yang jelas” Jelas Enal.

(ISRANDI)

Baca Juga :   Babinsa Serka Sukaro Dilantik Menjadi Kepala Desa Bumiayu Brebes
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: