Cegah Covid Sekaligus Pantau Harga Kebutuhan Pokok, Unit Reskrim Polsek Bulukumpa Lakukan Giat di Minimarket

  • Bagikan
Unit Reskrim Polsek Bulukumpa, Polres Bulukumba, memantau Minimarket dalam mecegah covid 19 serta memantau harga kebutuhan pokok, Selasa (16/06/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Untuk mengantisipasi dan Pencegahan penyebaran Virus Corona, khususnya dipusat perbelanjaan, Patroli Polsek Bulukumpa yang diperakarsai Unit Reskrim Polsek Bulukumpa sambangi Minimarket Indomaret dan Alfamart dalam wilayah hukum Polsek Bulukumpa. Selasa (16/06/2020).

Dalam pelaksanaan Patroli yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa AIPTU BHARUDDIN yang mewakili Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan,S.IP, memberi himbauan kepada warga masyarakat yang berkunjung ke Minimarket Indomaret dan Alfamart untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri pribadi, apabila bepergian ditempat umum, Aiptu bahar meminta warga untuk terus menggunakan masker dan menyediakan cairan pencuci tangan, selain itu demi kepentingan bersama dalam menjaga kesehatan, ia berharap kepada setiap pengunjung atau warga, untuk menghormati warga atau pengunjung lain untuk saling menjaga kesehatan diri.

Dalam situasi seperti saat ini dalam Pandemi Covid 19, Unit Reskrim Polsek Bulukumpa juga mengecek dan memantau langsung harga kebutuhan pokok masyarakat sehari hari.

“Hasil pemantauan dan pengecekan harga kebutuhan pokok masyarakat secara umum di Indomaret dan Alfamart dalam wilayah Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, tidak ada lonjakan harga dan juga pembeli serta konsumen berjalan normal.” Ujar Aiptu Baharuddin

Ditempat terpisah, Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN,S.IP membenarkan telah memberikan arahan kepada personilnya untuk melakukan uapaya pencegahan dan dengan memberikan pemahaman kepada para pengujung swalayan pentingnya menjaga kebersihan diri dan menggunakan masker. Selain itu ia juga mengaku memerintahkan personilnya untuk melakukan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat diwilayah hukum Polsek Bulukumpa, Polres Bulukumba terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

(red)

Baca Juga :   Kapolres Bone Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Pesantren Al Amir Fil Jannah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *