Program Usaid-Madani -NA, PDNA Bulukumba Lakukan Penilaian IKO Secara Virtual

  • Bagikan
IKO PDNA Bulukumba melakukan penilaian secara virtual

BULUKUMBA_Exposetimur.com- Implemntasi program PDNA Bulukumba sebagai Mitra Utama Usaid-Madani di tahun pertama ini melakukan penilaian Indeks Kinerja Organisasi (IKO) di internal.

Penilaian IKO PDNA secara virtual ini dilaksanakan selama Dua Hari pada 18-19 Juni 2020.

Kegiatan penilaian IKO dilakukan melalui aplikasi Microsoft Teams dengan peserta 15 orang yaitu 4 orang tim Program Usaid-Madani-Nasyiah, 10 orang PD Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba dan 1 orang field coordinator, ujar Satnawati Ketua PDNA Bulukumba sekaligus Maneger Program Madani-Usaid, Jumat (19/6/2020)

Satna menambahkan, Kegiatan penilaian IKO ini untuk menentukan nilai/skor Indeks Kinerja Organisasi PDNA Bulukumba

Sementara itu, Muntajid Billah dalam arahannya menyampaikan rasa senang bisa bersama dengan team penilaian IKO PDNA Bulukumba walaupun pertemuan kali ini dilakukan secara virtual.

“IKO ini untuk menilai tata kelolah internal PDNA sehingga kedepan lebih baik lagi” ujar Pak Mun sapaan akrabnya.

Sedangkan field coordinator, Musaddaq menjelaskan penilaian IKO ini sebagai upaya strategis untuk mengidentifikasi dalam membangun rumah bagi PDNA Bulukumba, sehingga kita bisa mengetahui bagaimna wajah organisasi kita dan dengan IKO ini juga kita bisa membuat rencana aksi kedepan atau hal-hal apa saja yang di butuhkan oleh PDNA Bulukumba.

Arifah Ulviah sebagai direktur program menyampaikan bahwa IKO tentu sangat besar manfaatnya untuk memperbaiki kinerja sebuah Organisasi terutama bagi Nasyiatul Aisyiyah Bulukumba sehingga kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk belajar dan membenahi Nasyiatul Aisyiyah secara internal. Tentu dengan mengetahui hasil penilaian IKO, kita akan tahu bagaimana dan langkah strategis apa yang harus kita lakukan untuk meningkatkan kinerja dan performa Organisasi.

(Lap/Wahyuningsi)

Baca Juga :   Pembebasan Lahan Pembangunan Smelter Tidak Kunjung Usai, PT VDNI Terkesan Santai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *