Gerakan Peduli, Komunitas Vespa Bulukumba Bantu Korban Bencana di Bantaeng

  • Bagikan
Komunitas Vespa Bulukumba yang tergabung dalam Beberapa komunitas vespa yang terdiri dari Cis,Moral,Gas,Bsc dan Independn menyalurkan bantuan pada korban bencana banjir di Bantaeng, Sabtu malam (21/06/2020)

BANTAENG,Exposetimur.com – Komunitas dan para penggiat sosial peduli bencana dari Kabupaten Bulukumba merupakan wilayah yang terbilang cukup aktif menyalurkan donasi kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto.

Berbagai ormas, dan komunitas sejak awal sampai saat ini terus melakukan pendistribusian bantuan seperti yang sebelumnya dilakukan Karang Taruna dari berbagai Desa di Bulukumba, Aliansi Pemuda Peduli Bencana, SEMUT Bulukumba, Komunitas Bulukumpa Peduli, serta berbagai ormas lainnya.

Seperti tadi malam, Sabtu 21 Juni 2020, Komunitas Vespa Bulukumba yang tergabung dalam beberapa komunitas Vespa kembali ambil bagian dalam menyalurkan donasi kepada korban bencana tersebut, komunita ini terdiri dari Cis, Moral, Gas, Bsc dan Independn.

Menyalurkan donasi berupa sembako dan pakaian layak pakai ini diberikan untuk warga yang terdampak banjir bandang di Kabupaten bantaeng yang terjadi jumat malam 12 Juni 2020 lalu.

Andi Ella selaku penasehat Cis (Celebes Independent Scooter)
mengatakan bahwa, komunitas vespa merupakan komunitas yang memiliki kepedulian sosial, dan terkait banjir yang di Bantaeng, menurutnya menjadi panggilan nurani bagi komunitas mereka untuk andil dalam membantu meeingankan beban para korban.

“Alhamdulillah saya mewakili komunitas, saya berterima kasi kepada teman teman Vespa Bulukumba yang sangat sangat antusias melakukan pengalangan dana selama 2 hari dan juga
ikut serta menyalurkan langsung kepada korban bencana banjir. Harapan saya semoga dengan terealisasinya donasi ini bisa sedikit membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak banjir bandang ini” Tuturnya.

(red)

Baca Juga :   Intip Kekompakan The Professor One, Loyalitas Tanpa Batas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *