Pandemi Panrita Lopi Berdonasi di Desa Sassayya Bantaeng

  • Bagikan
Pandemi Panrita Lopi berdonasi di Desa Sassayya kabupaten Bantaeng, Ahad (21/06/2020)

BULUKUMBA, Exsposetimur.com-Pemuda Daerah Mengabdi (Pandemi) salurkan donasi kepada korban Banjir di Kabupaten Bantaeng Desa Sassayya dan Kelurahan Bonto Sunggu.

Banjir berskala besar dikarenakan hujan deras yang cukup lama mebuat kabupaten Bantaeng hampir tenggelam dalam hitungan hari sehingga sebagian besar Desa dan kelurahan mengalami kerusakan rumah, fasilitas umum dan kebutuhan pokok dibawah hanyut oleh air, hal mengundang beberapa kalangan untuk berdonasi.

Akhmad Dahsyat Fiansah, Selaku Ketua Umum PANDEMI Mengutarakan bahwa “Masyarakat desa sassaya kelurahan bonto sungguh yang sempat di ajak berkomunikasi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan donasi yang dikumpulkan oleh PANDEMI” jawabnya.

Adapun donasi yang disalurkan berupa pakaian bekas dan air mineral, sumber yang didapatkan dari open donasi yaitu donasi yang terkumpul dari teman-teman PANDEMI dari sektor kecematan ujung loe, Rilau Ale, Herlang dan Bulukumpa serta masyarakat umum.

Selain itu Takdir Tausar, Selaku Sekertaris Umum PANDEMI juga menambahkan bahwa

“Bencana yg menimpa saudara kita korban banjir daerah bantaeng, Pandemi turut berduka dan perihatin hingga kami merasa terpanggil dan membantu saudara-saudara kita, bergerak sesuai daya dan kemampuan kami” katanya Ahad (21/06/20).

Melihat situasi dan keadaan pada lapangan melalui bantuan-bantuan dari beberapa pihak, membuat masyarakat bersyukur dan merasa ringan atas bencana yang menimpahnya.

(Ciwang)

Baca Juga :   Berkunjung di Kecamatan Eremerasa, Dandim 1410 Ajak Seluruh Kepala Desa Massifkan Vaksinasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: