Kepala Sekolah SMKN8 Bulukumba Beri Dukungan Moral dan Moril Terhadap Deklarasi dan Mubes Ika Alumni.

  • Bagikan
Kepala sekolah SMKN 8 Bulukumba

BULUKUMBA_Exposetimur.com-Sekolah Menengah Kejujuran Negeri 8 Bulukumba adalah sekolah profesi yang berdiri sejak tahun 2009 dan sudah melahirkan alumni sebenyak 9 lulusan di tiga jurusan yaitu Agribisnis Tanaman Perkebunan, Agribisnis Perikanan dan Teknik Instalasi Tenaga Listrik.

Jumlah alumni setiap tahunnya meningkat dengan jumlah menghampiri ratusan lulusan, terlebih lagi dengan Almuni yang lanjut dalam perguruan tinggi negeri atau swasta dan dunia kerja.

Dalam bulan Juni adalah momentum yang ditunjuk oleh beberapa alumni dalam Deklarasi dan musyawarah Ika Alumni SMKN 8 Bulukumba.

Kepala sekolah SMKN 8 Bulukumba And. Razak. MM memberikan izin penuh dan responsif serta dukungan materi dalam kegiatan tersebut.

“Saya selaku kepala sekolah mendukung kegiatan ini kenapa demikian, karena ini akan menjadi cerminan bagi para siswa itu sendiri dan alumni juga siswa SMP yang akan melanjutkan pendidikan” jawabnya saat ditemui 07/07/20.

Sulta. SH. sebagai alumni 2013 siap mendukung baik dengan moral dan moril.

“Sebagai Alumni Kalau saya pribadi sangat mendukung ats terlaksananya atau dibentuknya Ikatan Alumni ini agar bisa menjadi wadah untuk sama-sama bljr dan silaturahmi sesama alumni, karena menurut saya kesuksesan seoarang alumni itu bukan karena kita sudah jadi pejabat atau pengusaha yang memiliki banyak uang tpi sejauh mana kita mampu memberikan kontribusi yg nyata terhadap sekolah ataupun orang banyak, sehingga kt mampu memberikan perubahan yg lebih baik dgn membawa terobosan baru” jawabnya melalui WhatsApp 07/07/20.

Ikatan alumni SMKN8 Bulukumba adalah wadah untuk keluarga alumni dan siap memberikan kontribusi terhadap sekolah dan masyarakat.

Penulis : Andika Asb

Baca Juga :   Dua Bulan PPL,Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Lepas PPL UIN Makassar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: