Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Cabang Palopo Berikan Bansos kepada Korban Banjir di Luwu Utara

  • Bagikan
Bhayangkari cabang Palopo

PALOPO,Exposetimur.com-kepedulian terhadap musibah banjir Bandang terus mengalir, seperti di salah satu wilayah yang menjadi pusat perhatian atas musibah yang melanda di Kab. Luwu Utara, Masamba dan sekitarnya.

Sebagai bentuk kedulian, Bhayangkari cabang Palopo dipimpin oleh Ny. Nova Alfian melakukan kegiatan Bakti Sosial bagi warga yang tertimpa musibah, Rabu (15/7/2020) Pagi ini.

Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Nova Alfian mengatakan, setelah mendengar adanya bencana banjir Bandang di Luwu Utara pihaknya merasa prihatin dan terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban para korban banjir.

“Alhamdulilah kami memberikan beberapa makanan siap saji, Mie Instan 37 Dos, 14 Bal Intermie, 8 Bungkus Minyak Goreng, Pampers Bayi, 5 Karung Beras/5 Kg, 14 Karung Beras/ 10 Kg, 60 Karton Air Mineral, 2 Karton Ikan sarden, 12 bungkus biscuit, 3 karton pakaian bekas, 4 karton Pop Mie dan 2 karton obat – obatan. Semoga apa yang kita berikan dapat mengurangi beban mereka yang tertimpa musibah banjir bandang,” ujarnya.

Sementara, di tempat terpisah Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH menyampaikan bahwa “kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan sebagai bentuk untuk menjalin silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat korban banjir secara langsung”.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dan dukungan bentuk empaty kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir,” Imbuhnya.

(Hums Polres Palopo)

Baca Juga :   Musibah Kebakaran Ponpes Daarush Sholah, LDII Kutim Salurkan Bantuan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *