Pemdes Bersama KT Kita Karama Salurkan Bantuan Bencana di Luwu Utara

  • Bagikan
Penyaluran bantuan bencana Luwu Utara Oleh KT Kita Karama di pimpin langsung Kepala Desa Karama Bulukumba.

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Duka mendalam yang di alami oleh masyarakat Masambba Luwu Utara akibat banjir bandang tak hentinya mendapatkan empati dari banyak pihak tak terkecuali dari Kepala Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Bersama dengan pemuda Karang Taruna Kita Karama, Bapak Jusman selaku kepala Desa Karama langsung terjun sendiri memimpin relawan ke lokasi bencana untuk memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Donasi yang dikumpulkan diketahui di dapat dari bantuan beberapa donatur seperti Bupati Kabupaten Bulukumba, Kadis Kesehatan, Kadis Capil dan dan juga bantuan dari salah satu bakal calon Bupati A. Utta. Selain donasi berupa uang tunai dan sembako pemerintah juga turut membantu dalam hal Kendaraan bus parawisata yang digunakan relawan ke lokasi dampak bencana.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sumbangsih kepada kami untuk kemudian kami bawa, ke lokasi terdampak bencana banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara, semoga Tuhan membalas kebaikan kita semua” Ucap Kepala Desa Karama kepada tim exposetimur, Jumat (17/07).

Rombongan diketahui telah berangkat pada hari Rabu (15/07) kemarin menggunakan Bus Pariwisata dan saat ini masih berada di lokasi bencana membantu warga yang terdampak.

(Suriyandi/Ardian)

Baca Juga :   SMP 1 Tanalili Raih Juara 3 di Kejurnas Pencak Silat Rektor Unhas Cup X 2019
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: