Wow Keren! Inilah Wisata Alam Karya Milenial Kampung Honto Sinjai Selatan

  • Bagikan
Inilah pemndangan indah Wisata Alam (sawah dan pohon) karya Milenial Kampung Bonto Sinjai Selatan

SINJAI, Exposetimur.com – Satu lagi karya anak bangsa yang dapat memanjakan mata dan pikiran saat sedang sumpek atau galau. Ya. Karya Milenial Kampung Honto, yang berlokasi di Dusun Lita litae, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan ini, menyulap pohona dan sawah jadi wisata Alam yang sangat keren.

Lokasinya yang hanya berjarak kurang lebih dua kilometer dari Ibukoto Sinjai Selatan (Bekeru) atau dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 2 menit dengan melewati jalan Hotmix yang sangat mulus, semakin memudahkan para pengujung menemukan lokasi yang sejuk ini.

Selain sabagai spot selfi diatas pohon yang begitu indah, juga akan dijadikan tempat baca sebagai kampung literasi, sembari menikmati tanaman padi yang menghijau terbentang begitu luas dengan udara yang begitu sejuk, dipastikan akan semakin membuat para  pengunjung merasa betah dan enggan beranjak di lokasi ini.

Saat ini, para Milenial ini terus melakukan upaya dan terobosan untuk memaksimalkan wisata ini agar semakin menarik bagi pengunjung

Anda penasaran..?? Ayo kunjungi wisata pohon dan sawah karya Milenial Kampung Honto ini.

(red)

Baca Juga :   Polsek Bulukumpa Dirikan Posko Penyekatan Larangan Mudik Lebaran 2021
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: