KMBPL Peduli, Donasi Untuk Korban Banjir Luwu Utara dan Masamba

Aksi Penggalangan Dana KMBPL

Makassar, Exsposetimur.com Kekeluargaan Mahasiswa Butta Panrita Lopi (KMBPL) peduli korban banjir di Masamba, lewat penggalangan dana.

Dalam penggalangan donasi tersebut ada dua titik yaitu Kota Makassar dan Bulukumba dengan seluruh anggota KMBPL terlibat dengan satu semangat untuk kemanusiaan.

Alvian Pratama sebagi anggota menegaskan kembali apa yang pernah dikatakan oleh Gusdur bahwa ada hal yang lebi prioritas ketimbang politik yaitu kemanusiaan

“Hal yang lebih penting dari pada politik ialah Kemanusiaan” jawabnya melalui WhatsApp Selasa/21/07/20

Fajar Aswan, sebagai Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Butta Panrita Kopi (KMBPL) mengatakan bahwa Ini donasi ini sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama manusia

“Sebagai makhluk sosial perlu kita ketahui kalau kita hidup perlu bantuan dengan seseorang tentunya dalam donasi ini bisa meringankan duka dan luka oleh saudara kita di Masamba” jawabnya saat dikonfirmasi oleh awak media exsposetimur.com

Musibah bisa menghampiri siapa saja, marilah bersama-sama memberikan semangat dan doa kepada suadara-saudari yang terdampak musibah di Luwu Utara dan Masamba.

Berikan dukungan terbaik kita dengan ikhtiar dan doa tulus untuk meringankan duka saudara-saudari kita yang terdampak bencana.

Diketahui, duka cita melanda sulawesi, bencana alam berupa banjir terjadi di Luwu Utara, Masamba pada tanggal 14 juli yang telah menelan banyak korban dan menghasilkan ribuan pengungsi,. Peristiwa ini menjadi duka yang teramat dalam. Oleh karena itu semua pihak insan merasakannya.

Penulis/Andika Asb

Baca Juga :   Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Cabang Palopo Berikan Bansos kepada Korban Banjir di Luwu Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *