APDESI Bulukumba Peduli Luwu Utara, Rombongan Berangkat Dengan 12 Unit Mobil

Rombongan APDESI Kab.Bulukumba saat persiapan berangkat ke Luwu Utara, Sabtu (25/07/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Bencana yang melanda Masamba, Kabupaten Luwu Utara terus mendapat perhatian dari berbagai pihak.

Hari ini,  Asosiasi Pemrintahan Desa (APDESI) Kabupaten Bulukumba bergerak menuju lokasi bencana dalam misi kemanusian penyaluran bantuan kepada para korban di titik pengungsian.

Keberangkatan rombongan APDESI peduli ini, di lepas  langsung oleh Kepala Dinas  Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), H.A.Kurniadi SH.MM.M,BA. Selanjutnya rombongan dipimpin langsung ketua APDESI Bulukumba, Rais H.Abd Salam. SM  yang juga Kepala Desa Bonto Bualeng, didampingi  sekertaria APDESI, Asrul Sani, S.sos dan beberapa kades lainnya.

“Ada beberapa jenis bantuan yang kami bawa, yakni beras kurang lebih satu ton, juga makanan siap saji dan kebutuhan lainnya, seperti roti, kerupuk, sabun mandi sabun cuci popok bayi, sarung, tikar, lilin mie instan ratusan dos, air mineral gelas, kopi, gula, dan teh. Yang jelas semua yang menjadi kebutuhan saudara saudara kita di Masamba, dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian para teman teman kades di Kabupaten Bulukumba melalui lembaga APDESI”  Jelas Rais merinci bantun yang diberangkatkan jam 5 sore, Sabtu (25/07/2020) hari ini.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para Kepala Desa di Bulukumba atas kepedulianya terhadap musibah yang menimpa Masamba.

” Saya  selaku Ketua APDESI Bulukumba, mengucapkan banyak trima kasi kepada rekan rekan kades dan pengurus APDESI atas partisipasinya dan kepedulianya pada korban banjir bandang Masamba, dan kepada seluruh masyarakat kabupaten bulukumba atas uluran tangannya dari masing masing desa yang ada di Kabupaten Bulukumba” Ujarnya.

Diketahui bahwa, rombongan membawa 12 unit mobil untuk memuat bantua termasuk diantaranya mobil para kades.

(Red)

Baca Juga :   KT Panrita Massedie Sapobonto Sukses Gelar MTQ Tingkat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *