Karang Taruna Raita Jaya Gelar Rapat Kerja Kepengurusan

  • Bagikan
Karang Taruna Raita Jaya

BULUKUMBA,Exposetimur.com-Pengurus dan Anggota Karang Taruna Raita Jaya Kelurahan jawi-jawi kecamatan bulukumpa gelar rapat kerja yang bertempat di pos balla ewako, permandian wae hongkong Desa Kambuno,. Sabtu (25/07/2020)

Rapat kerja kepengurusan yang mengangkat Tema “Penguatan Peran Karang Taruna Sebagai Pilar Kesejahteraan Sosial Menuju Jawi-Jawi Berjaya” tersebut dibuka oleh tokoh pemuda kelurahan jawi-jawi yang sekaligus dewan penasehat dari Karang Taruna Gemilang Tibona ( Samsir, S.H ) yang didampingi langsung ketua Karang Taruna Raita Jaya Kelurahan Jawi-Jawi ( Salman, S.Pd ).

Dalam sambutannya Saat membuka Acara, Samsir menyampaikan apresiasinya terhadap aktifnya kembali Karang Taruna Raita Jaya “saya salut dan bangga dgn adik2 saya yg dgn berani dan siap kembali menghidupkan KT. RAITA JAYA di Kel. Jawi-Jawi, oleh karena itu saya berpesan kepd adik2 utk ttap jaga kekompakan dan selalu jalin komunikasi sesama pengurus insya Allah kt Raita Jaya akan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat”.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Raita Jaya berharap dengan adanya raker ini Karang Taruna Raita Jaya bisa menjadi contoh bagi Karang Taruna Di Kabupaten Bulukumba.

Sedangkan tujuan dilaksanakan Raker ini yakni
membahas Program-program kerja para pengurus dalam satu periode ke depan 2020-2023 sekaligus pembahasan AD/ART Organisasi.

” pemuda Jawi-Jawi harus kerja kerja dan kerja, agar membawa Karang Taruna Raita Jaya menjadi lebih baik dan bisa menjadi contoh di antara Semua Karang Taruna yag ada di Kabupaten Bulukumba dan jangan ada unsur politik di dalam Karang Taruna” imbuhnya.

Lap/Ilham

Baca Juga :   Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Dwitiro Berjalan Sukses
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: