Karang Taruna Karaeng Puang Resmi Dilantik, Ini Harapan Kades Barugae

  • Bagikan
Pelantikan Karang Taruna Karaeng Puang di Dusun Karang Puang, Des Barugae, Jum'at (07/08/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Karang Taruna “Karaeng Puang” Desa Barugae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, masa bhakti 2020-2023, hari ini resmi dilantik di Dusun Karang Puang, Desa Barugae. (Jum’at, 07/08/2020).

Pelantikan pengurus Karang Taruna Karaeng Puang”  masa bhakti 2020-2023 ini di hadiri ,  Kepala Desa Barugae  ( A. Khalid Mawardi S.E) Ketua BPD desa Barugae ( Nasruddin Syuaib), PKT Desa Barugae ( Andi Raje’in), Ketua dan pengurus KarangTaruna Sekecamatan Bulukumpa.

Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Karang Taruna “Karaeng Puang” Desa Barugae Masa Bhakti 2020-2023 ini mengusung tema “Regenerasi berani beraksi berani berkreasi”. kegiatan ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars karang taruna dan pembacaan SK dilanjutkan pelantikan dan   penandatanganan SK. .

Kepala Desa Barugae ( A. Khalid Mawardi, S.E ) berharap kepada para pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik baiknya.

Andi Khalid juga mengatakan, “kepada adik adik yang di lantik hari ini untuk memberikan kontribusi dan terkait prorgramnya, silahkan di rancang apa saja program kerja yang akan di laksanakan,  kami tetap menginginkan ada sinergitas baik karang taruna ataupun pemerintah desa, dan menjaling kerjasama baik karang taruna “karaeng puang dengan karang taruna yang ada di kecamatan Bulukumpa. dan juga saling berkordinasi dengan pemerintah desa”  jelasnya.

Syarif  ketua terpilih dalam sambutanya berharap Karang Taruna “Karaeng Puang” kedepannya bisa bersaing dengan Karang Taruna – Karang Taruna  lainnya, dan mengucapakan terimah kasih kepada para pengurus yang baru di lantik.

“Saya sangat berterimah kasih kepada teman- teman pengurus yang telah bekerjasama dan yang paling membuat saya selalu semangat adalah jiwa sosial teman-taman yang sangat tinggi. semoga Karang Taruna Karaeng Puang dapat bersinergi dengan karang taruna lainnya. baik dari Desa, Kecamatan ataupun Kabupaten. Saya juga berharap  dukungan dari Pemerintah Desa Barugae”. tegasnya mengahiri sambutannya.

Baca Juga :   Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Resmi Melantik PAC Kecamatan Tompobulu

 

(Lap: Ilham/Rifki/Iwan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *