Aliansi Masyarakat Tellulimpoe Melakukan Aksi di Depan Puskesmas,Ini Tuntutanya

  • Bagikan
Aksi demonstrasi di depan puskesmas mannanti
SINJAI,Exposetimur.com-Aliansi Masyarakat di Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai melakukan Aksi Damai di depan Puskesmas Mannanti, Kantor Lurah Mannanti, Pasar Rakyat Mannanti dan terakhir di Kantor Camat Tellulimpoe. (07/08-2020)
Dalam Aksi Ini mereka Menuntut Agar Kepala Puskesmas Mannanti dan Puskesmas Lappae, Kec.Tellulimpoe untuk Mundur dari jabatannya. Karena di anggap gagal mengedukasi Masyarakat Terkait penanganan Covid-19.
Koordinator Lapangan (Korlap) Andi Ashari dalam Orasinya Meminta Agar Kapus Mannanti dan Kapus Lappae Segera mundur dari jabatannya karna Dianggap  gagal dalam melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi terkait Covid-19 sehingga terjadi miskomunikasi yang berimbas pada penolakan dan sikap abai Masyarakat terhadap protokol kesehatan, belum lagi standar penetapan dan penjemputan pasien positif Covid-19 yang tidak sesuai dengan ketentuan WHO seperti penggunaan APD saat menjemput pasien adalah salah satu bentuk kebobrokan dan gagalnya tenaga kesehatan dalam memberikan edukasi dan contoh yang baik bagi masyarakat.
Selain itu Suardi yang merupakan tokoh masyarakat Kelurahan Mannanti meminta agar pihak terkait segera menindaklanjuti tuntutan mereka paling lambat 3×24 jam. Jika tuntutan mereka tidak ditindaklanjuti Suardi menambahkan akan menurunkan massa yang lebih banyak lagi dan tidak menjamin aksi berikutnya merupakan aksi damai lagi.
Dalam aksi ini di kawal ketat oleh personil Polsek Tellulimpoe dan Polsek Sinjai Selatan
Lap/IDI

 

Baca Juga :   Bang Dhedy Sound Iringi Reses Anggota Dewan Di Tellulimpoe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *