Segera Laksanakan TKC, Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa Akan Kembali Terbentuk

  • Bagikan
Pembentukan Panitia Temu Karya

BULUKUMBA,Exposetimur.com-Setelahbeberapa tahun vakum dan di warnai beberapa masalah dalam pembentukannya . Akhirnya Karang Taruna kecamatan Bulukumpa akan segera di aktifkan kembali.

Hal tersebut di tandai dengan berhasilnya pembentukan Panitia Temu Karya Kecamatan yang digagas oleh Karang Taruna se-kecamatan Bulukumpa yang bertempat di kantor kecamatan Bulukumpa pada hari jumat kemarin( 07 Agustus 2020)

Pembentukan panitia Temu Karya Kecamatan tak terlepas dari bagaimana dorongan semua pihak terutama para anggota Karang Taruna yang ada di lingkup desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Bulukumpa. Seperti di ketahui bahwa Karang Taruna yang telah terbentuk di kecamatan Bulukumpa sudah berjumlah 16 Karang Taruna yang terdiri dari 3 Kelurahan dan 13 desa dari 17 desa/ kelurahan yang ada di kecamatan Bulukumpa.

Hadir sebagai fasilitator pembentukan panitia Temu Karya Kecamatan, Pelaksana Tugas Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa yang di tunjuk oleh Karang Taruna kabupaten Azizul berharap bahwa TKC akan segera di laksanakan oleh teman teman Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa.
” Saya selaku pelaksana tugas yang di tunjuk oleh kabupaten sangat berharap bahwa temu karya kecamatan Bulukumpa dalam dua pekan kedapan sudah bisa dilaksanakan. Potensi yang di miliki oleh pemuda kecamatan Bulukumpa sangat jauh dari kecamatan lain. Oleh sebab itu, tidak ada alasan untuk Karang Taruna kecamatan tidak terbentuk” ucap Azizul.

Senada dengan apa yang di harapkan oleh Azizul. , “Irwan” selaku Ketua karang Taruna Aru Patulung desa Baruga Riattang sangat berharap Karang Taruna kecamatan segera menemukan nahkoda barunya setelah lama vakum.

“Kita ketahui bahwa Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa sudah lama di gagas untuk di aktifkan oleh almarhum Multasam selaku ketua Karang Taruna Aru Patulung waktu itu, bersama teman-teman Karang Taruna lainnya yang waktu itu baru sekitar 9 KT yang terbentuk. jadi dengan adanya moment dan kesempatan ini kita semua berharap apa yang terbaik di kecamatan. Kita punya potensi yang kuat untuk bisa bersama berbuat di Karang Taruna kecamatan, 16 dari 17 Karang Taruna yang ada di kecamatan Bulukumpa sudah hidup dan berkarya sudah saatnya kecamatan di hidupkan juga, apa lagi ini mulai dari tahun 2018 sudah di gagas.” ucap ketua KTAP yang baru saja terpilih itu kepada exposetimur.com

Baca Juga :   Desa Dwitiro Gelar Pemilihan Ketua Karang Taruna, 4 Kandidat Bersaing

Dalam kegiatan pembentukan panitia TKC ini Indra selaku perwakilan dari Karang Taruna Kerabat Bontominasa terpilih menjadi ketua panitia dan akan bersama sama oleh seluruh kawan-kawan Karang Taruna yang lain untuk mensukseskan Temu Karya Kecamatan Bulukumpa.

Lap/Suriyadi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *