Polsek Bulukumpa dan Koramil 02 Bulukumpa Bersama Masyarakat, Kerja Bakti Di Mesjid Taqwa

Kerja bakti di masjid taqwa

BULUKUMBA,Exposrtimur.com-Personil Polsek Bulukumpa bersama Personil Koramil 1411-02 Bulukumpa dan masyaraka kecamatan Bulukumpa, melakukan gotong-royong pembersihan dan pemerataan timbunan masjid Taqwa Kecamatan Bulukumpa. Minggu (23/08/2020)

Ditemui disela sela kegiatan, Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul mengatakan dirinya selaku bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan babinsa dalam melakukan pembinaan kepada masyarakatnya.

“Dengan gotong-royong ini kami harapkan warga masyarakat bisa memetik nilai-nilai gotong royong sebagai warisan pendahulu bangsa,” ungkapnya

Babinsa Kelurahan Tanete Serda Arifuddin mengatakan “Saya sangat kagum dengan kepedulian masyarakat di sini yang telah dengan rela meluangkan waktu tenaga dan materi untuk bersama sama memperbaiki sarana ibadah dan saya sebagai Babinsa merasa sangat senang bisa terlibat langsung membantu masyarakat dalam kegiatan ini,” ungkap Serda Arif.

Sementara itu takmir masjid Taqwa mengaku berterima kasih kepada personil Polsek dan Koramil Bulukumpa memotivasi warga kami untuk ikut kerja bakti bersama-sama, dengan demikian harapan kami perbaikan sarana ibadah ini bisa cepat selesai, harapnya.

Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP mengatakan, gotong royong besama yang dilakukan Personil Polsek Bulukumpa dan Koramil 02 Bulukumpa yang bergabung dengan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian TNI-Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

(Husni)

Baca Juga :   Semarak Hari Jadi Polri, Polres Bone Raih Juara 1 dan 3 Lomba Foto dan Film Pendek Tingkat Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *