Dua Bulan PPL,Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Lepas PPL UIN Makassar

  • Bagikan
Mahasiswa(PPL)UIN MAKASAAR

SELAYAR,Exposetimur.com-Sebanyak 2 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan PMI konsentrasi Kesejahteraan Sosial UIN Makassar yang selama 2 bulan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar diserahkan kembali ke Universitas dalam acara pelepasan mahasiswa PPL di ruang , Jumat (18/08/2020).

Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial , Ir. Hj. Andi Muliana Nur. MT dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak UIN Makassar karena mempercayakan para mahasiswanya untuk PPL di kantor Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar. Permohonan maaf juga disampaikan karena keterbatasan Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memberikan pelayanan kepada para mahasiswa.

” Ir. Hj. Andi Muliana Nur. MT berharap agar para mahasiswa dapat terus mengembangkan diri dengan memanfaatkan berbagai sumber pembelajaran agar kelak di masa yang akan datang dapat menjadi praktisi sosial yang baik dan profesional,” tuturnya.

Selanjutnya Astuti Ningsih sebagai salah satu mahasiswa PPL menyampaikan ucapan terima kasih karena selama melakukan praktek pengalaman lapangan telah banyak mendidik dan memberikan pengalaman, penerapan disiplin dan tradisi di kantor Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar yang penuh kekeluargaan merupakan kesan mendalam bagi kami.

Baca Juga :   Dukung PGP, Danny Pomanto: Saya Harap Guru Akan Selalu Menjadi Inspirator
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: