PC-IMM Bulukumba Melakukan Aksi Terkait Kasus Kematian Irawati

  • Bagikan
Aksi PC.IMM Bulukumba bersama keluarga Alamarhuma Irawati, Jumat (02/10/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba melakukan Aksi damai di depan Mapolres Kabupaten Bulukumba pada hari Jumat 02 Oktober 2020 sekitar pukul 14.00 Wita.

Aksi PC-IMM di depan kantor Mapolres Kabupaten Bulukumba dilakukan untuk mendesak kepada jajaran kepolisian di Kabupaten Bulukumba untuk mengusut tuntas kematian Alm. Irawati Binti Amran Yang Diduga Meninggal Secara Tidak Wajar.

Sebagaimana yang telah diketahui bersama  bahwa, beredar informasi secara langsung ataupun melalui media sosial beberapa waktu yang lalu terkait bagaimana kronologi meninggalnya saudari Alm. Irawati yang ditemukan tergantung di rumahnya sendiri di Ponre, Kecematan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba Pada hari selasa, 15 Septemper 2020 yang lalu.

Hal tersebut kemudian mengundang perhatian dari PC IMM Bulukumba untuk melakukan aksi dan mencari kebenaran atas kematian irawati yang diduga tidak wajar. Sebab kondisinya pada saat di temukan dirumahnya terdapat luka-luka yang melepuh dibeberapa bagian tubuhnya, luka dibagian kaki dan terdapat darah yang menggumpal dilantai rumah. Akan tetapi baju korban berdasarkan keterangan beberapa saksi yang mengamankan jenazahnya dalam keadaan bersih, posisi korban saat di temukan bagian kakinya terlipat dan menyentuh lantai atau tidak tegak lurus.

keterangan-keterangan tersebut diatas membuat PC-IMM mengambil kesimpulan bahwa meninggalnya saudari almarhumah Irawati secara tidak wajar dan diduga adanya tindakan pembunuhan.

Adapun pernyataan sikap dari IMM Bulukumba yang disampaikan Saldi bahwa:

1.Mendesak kepolisian Bulukumba untuk mengusut tuntas dugaan pembunuhan saudari Alm. Irawati yang di temukan tergantung di rumahnya (Ponre Kecematan Ujung Bulu) pada hari selasa pagi, tanggal 15 September 2020

2.Meminta kepada pihak kepolisian untuk dilakukan segera otopsi yang dapat memperkuat pengungkapan kematian saudari Alm. Irawati.

Baca Juga :   Buka Musda VIII, Bupati: Terima Kasih Kontribusi Nyata LDII Membangun Kabupaten Bantul

3. Jika pihak kepolisian Bulukumba tidak sanggup menyelesaikan kasus ini, maka kami akan lanjutkan ke Polda Sulawesi Selatan

4.Pihak kepolisian untuk tidak mengabaikan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayon masyarakat.

(Inci)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *