Meski Larut Malam, Warga Desa Barugariattang Tetap Setia Menanti Kehadiran TSY

  • Bagikan
Tomy Satria disambut tim pendukung dan warga Dusun Lembangge Desa Barugariattang pukul 20:30, Sabtu (14/11/2020)

BULUMUMBA,Exposetimur.com – Meski molor kurang 2 jam dari jadwal yang ada, Kampanye tatap muka pasangan Kacamtayya di Dusun Lembangge, Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, sabtu 14 November 2020, tetap berlangsung ramai.

Gabungan relawan yang terdiri dari , Permata, Arus Muda, Zona 5 dan Sahabatta, tampak hadir bersama warga lainnya untuk menyaksikan orasi politik Tomy Satria Yulianto dan tim kampanye kabupaten Andi Muhtamar Matotorang.

Meski waktu sudah menujukkan pukul 22:30 warga tampak tidak mengalami rasa ngantuk pasalnya, Tomy Satria tampil santai dan banyak bercanda sebagai ciri kesederhanaan yang melekat pada diri beliau, hal ini kemudian membuat warga merasa terhibur dan tertawa riuh.

Dalam orasinya, Tomy Satria memaparkan program yang akan dilaksanakan apabila di amanahkan memimpin Bulukumba kedepan, diantaranya:

* 1000 sertifikat prona setiap tahun gratis untuk warga.
* Program Bpjs grtis tuntas
* Pendidikan gratis tuntas, yakni, tuntas spp, buku, sepatu, tas, seragam, dan semua kebutuhan sekolah.
* Penyediaan pupuk dengan pencadangan digudang pemerintah kabupaten yang dibeli dari pabrik pupuk dan akan di salurkan dengan sistem subsidi kemasyarakat.

Semantra Andi Muhtamar yang merupakan keluarga A.Utta ini menjelaskan terkait servey empat kandidat yang menempatkan pasang nomor urut 3 menempati posisi pertama, sehingga ia berharap dukungan warga desa barugariattang untuk memenangkan Tomy Satria yang asli orang Bulukumpa.

“Belum pernah ada putra Bulukumpa jadi bupati, dan sekarangmi saatnya kita menangkan pak tomy yang asli Bulukumpa” Kata mantan ketua DPRD Bulukumba ini.

Dalam kesempatan ini, Tomy Satria juga didampingi Hj.Hilmiati Asip dan beberapan tim kecamatan.

(inchy/ilham)

Baca Juga :   Menanti Terobosan Kades Terpilih Gerakkan Ekonomi Masyarakat Melalui BUMDes Barugariattang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: