Setelah Melaksanakan Pendidikan Demonstran, OPM Kembali Menggelar Musyawarah Khusus Kampus Sawerigading

MAKASSAR,EXPOSETIMUR.COMKembali Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) menggelar Musyawarah khusus Kampus Sawerigading, setelah melakukan pendidikan demonstran angkatan ke-2 di benteng somba opu Rumah adat Pinrang, Minggu (15/11/20).

Dalam musyawarah yang dipimpin oleh Saharuddin sebagai jendral ketua OPM yang disaksikan langsung seluruh kader OPM menetapkan Alfridus Suka Hati Hantur sebagai ketua terpilih OPM Kampus Sawerigading.

Saharuddin menuturkan ini semangat baru OPM khususnya di Kampus Sawerigading dengan adanya ketua baru.

“Selamat Ketua Alfridus ini amanah buat anda, semangat baru di Kampus Sawerigading memberikan warna tersendiri, jalankan amanah ini dengan baik” ujar Sahar.

Sementara itu Alfridus Suka Hati Hantur selaku Ketua terpilih mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada-nya

“Saya sangat berterimakasih karena telah dipercaya untuk menjalankan roda organisasi khususnya di Kampus Sawerigading, kami akan dengungkan perlawanan terhadap pihak yang tidak pro rakyat dimulai dari Kampus Sawerigading,” ucapnya.

Diketahui OPM sudah melakukan pemilihan Ketua diberbagai Kampus besar di Makassar seperti UINAM, UNHAS, UNM, UNISMUH, UIM, YASPIM, STIMIK Dipanegara.

Baca Juga :   Pentingnya Peran Generasi Muda dalam Pembangunan Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *