Terima Vonis PN Bulukumba, Ini Kata Kepala Desa Bontobulaeng

  • Bagikan
Rais H.Abdul Salam, SM bersama kuasa hulumnya usai vonis di Pengadilan Negeri Bululumba,

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Kasus dugaan Netralitas Kepala Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa dalam Pilkada Bulukumba, memasuki tahapan putusan. Hal tersebut menujukkan bahwa tidak ada yang berlaku istimewa dalam hal penegakan hukum.

Setelah melalui bebarapa tahapan proses pemeriksaan dan persidangan, Rais divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bululumba.

Dalam sidang yang berlangsung di ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis 19 November 2020, hakim ketua membacakan vonis terhadap terdakwa Kepala Desa Bontobulaeng, Rais Abdul Salam SM dengan hukumana percobaan selama 1 bulan dan denda 1 juta rupiah.

Rais Abdul Salam, SM dalam keterangannya kepada exposetimur, mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPD PDI Perjuangan Sulsel melalui BBHAR (Badan Bantuan Hukum & Advokasi Rakyat) yang melalukan pendampingan hukum dan pembelaan terhadap kasus yang di alaminya.

Saya ucapakan banyak terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan sulsel atas pendampingannya selama ini, terkhusus kepada Bapak Andi Walinga sebagai penasehat hukum saya” Ujar Aplus, Jumat (20/11/2020).

Aplus juga memgucapkan terima kasi kepada seluruh masyarakat Bulukumba, terutama warga Bontobulaeng serta seluruh sahabat yang terus memberikan dukungan dan doa selama proses berjalan sampai hari ini dengan keluarnya putusan pengadilan.

(Ilham)

Baca Juga :   Jubir Kacamatayya Minta Menkominfo Blokir Salah Satu Media Online Bulukumba, Diduga Sebar Hoaks
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: