Pengurus HMI dan Kohati Komisariat Syariah Dan Hukum Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

  • Bagikan

Pengurus HMI dan Kohati Komisariat Syariah Dan Hukum Periode 2020-2021 resmi dilantik. Sabtu, (05/12/2020)

Pelantikan yang digelar di Aula Kantor Camat Pattalassang ini mengangkat tema Revitalisasi Nilai Juang HMI Dalam Menghadapi Tantangan Zaman.

Anugrah Majid, Ketua Komisariat HMI Komisariat Syariah Dan Hukum dalam pidato singkatnya menyampaikan harapannya kepada pengurus unttuk tetap bekerja sama dalam menghidupkan lembaga.

“Saya berharap kepada para pengurus maupun seluruh komisariat sejajaran Gowa Raya agar kiranya bisa melanjutkan lembaga organisasi ini, kare saya pikir bahwa tanpa kerja sama dari pengurus dan kader, lembaga ini tidak akan berjalan baik.” Ungkapnya

Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Lesmana Kamil, yang turut hadir dan melantik pengurus juga menyampaikan harapan kepada pengurus baru HMI Komisariat Syariah Dan Hukum untuk tetap bersinergi demi kebaikan lembaga.

“Semoga di kepengurusan kali ini para pengurus mampu saling bersinergi demi kebaikan lembaga kedepannya” harapnya.

Dalam kegiatan kali ini, Pengurus Kohati HMI Syariah Dan Hukum juga dilantik dengan susunan pengurus Yustya Dwi Nani Wibowo sebagai Ketua Umum, Sekretaris Umum Isma, dan Bendahara Umum Harzaila Nur Ayunita Hamzah.

 

(Asmaullah)

Baca Juga :   Relawan DPK KNPI Sinjai Selatan Kecelakaan Saat Hendak Ke Masamba
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *