Kapolsek Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Tingkat PPK Bulukumpa

TANETE, Exposetimur.com- Pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 dari jam 09.30 Wita, di Gedung Masagena kantor Kecamatan Bulukumpa dilaksanakan rapat pleno dan rekapitulasi penghitunga Suara Pilbup/Wabup Bulukumba tingkat PPK Bulukumpa.

Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba AKP BUDIAWAN, S.IP bersama Muspika menghadiri undangan dari PPK Kecamatan di giat rapat Pleno terbuka dalam rangka penghitungan suara hasil perolehan suara Pemilukada serentak tahun 2020, yang telah di laksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bulukumpa menyampaikan ucapan Terimakasih dan Apresiasi kepada PPK (Panitia Pemilih Kecamatan) beserta Anggota, dan KPPS serta seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Bulukumpa yang telah menyukseskan pilkada 2020, berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Secara umum pelaksanaan pemungutan suara di wilkum  Polsek Bulukumpa berjalan kondusif, aman dan  lancar,” ujarnya.

Akp Budiawan, S.IP  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, ataupun peserta Pilkada agar menghormati hasil Pilkada 2020 Kab. Bulukumba. “Serta Masyarakat  menahan diri dalam proses penghitungan suara sampai berakhir, menghormati dan menunggu keputusan KPU,” himbaunya.

 

(Husni)

Baca Juga :   Kapolres Bantaeng Cek Kesiapan PPK Terkait Rekapitulasi Penghitungan Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *