Tertidur Di Warung, Warga Bulukumba Ditemukan Tewas di Desa Pamatata Selayar

Tampak garis polisi dan mayat korban Asis di warung Nurhayati Pamatata Selayar

SELAYAR, EXPOSETIMUR.com – Warga digegerkan penemuan mayat lelaki yang ditemukan tewas di desa Pamatata, Kabupaten Selayar, pada Rabu 17 Februari 2021.

Atas informasi tersebut, petugas piket regu 2 Polres Selayar langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi awal dan berhasil diketahui identitas korban, Korban bernama Asis, jenis kelamin laki laki, di duga bekerja sebagai pengumpul barang bekas yang berasal dari lingkungan Ela Ela, Kab.Bulukumba.

Saat kejadian, korban diketahui bersama rekan seprofesinya bernama Abdullah, warga Jl, Datu Tiro Keluraha Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, yang kemudian memberikan keterangan kepada petugas bahwa pada tanggal hari selasa tanggal 16 Februari 2020 ( sehari sebelum kejadian red), sekitar pukul 09:00 wita, korban memesan minuman (sarabba) di warung perempuan Jernih, kemudian memanggil lima orang yang ada di warung tersebut sekligus membayar kelima minuman tersebut.

Usai minum sarabba dan makan poddok, korban kemudian ngobrol bersama rekannya Abdullah sambil membaringkan tubuhnya di warung Nuhayati. Sekitar pukul 06:45 Abdullah terbangun dengan rencana kembali ke Bulukumba, ia kemudian membangunkan Korban (Asis red) beberapa kali namun korban tidak bergeming, sehingga Abdullah memanggil pemilik warung untuk mengecek kondisi korban, naas usai diperiksa korban ternyata sudah meninggal dunia.

Petugas kepolisian yang tiba di TKP langsung memasang garis polisi mengamankan barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit untuk selanjutnya melakukan pengungkapan kasus kematian tersebut.

(Rils)

Baca Juga :   Baru di Bedah, Rumah Warga Jawi Jawi Hangus Terbakar, Sebuah Al-Qur'an Tetap Utuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *