Andi Achmad Mulya Terpilih Sebagai Ketua AMPI Kab.Takalar Priode 2021-2026

Andi Achmad Mulya Terpilih Sebagai Ketua AMPI Kab.Takalar Priode 2021-2026

TAKALAR, Exposetmur.com- Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulsel yang juga Wakil Sekretaris DPD AMPI SULSEL Andi Achmad Mulya terpilih menjadi Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) periode 2021-2026, dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) AMPI Kabupaten Takalar yang digelar di Wisata Pantai Galesong Jumat (19/02/2020)

 

Uyha Sapaan Akrabnya yang terpilih secara aklamasi ini, langsung dikukuhkan oleh DPD AMPI SULSEL di lokasi Musda.

 

Mustakim Zulkifli, Wakil Ketua DPD AMPI Prov.Sulsel dalam sambutannya saat  kegiatan tersebut berharap, organisasi kepemudaan AMPI dapat menjadi poros pembangunan kepemudaan di Kab.Takalar.

 

“AMPI adalah organisasi besar yang dilahirkan oleh partai besar yaitu partai Golkar. Musda AMPI kab.Takalar ini semoga bisa menjadi percontohan organisasi kepemudaan lainnya yang berada di kab.Takalar sebagai poros pembangunan kepemudaan”, harapnya.

 

Musyawarah daerah yang dihadiri oleh Pimpinan Kecamatan (Pincam) AMPI se-Kab.Takalar  bersepakat menetapkan secara aklamasi Andi Achmad Mulya sebagai Ketua DPD AMPI Kab.Takalar.

 

Sementara itu, Ketua AMPI Kabupaten Takalar terpilih Andi Achmad Mulya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepadanya.

“Ini sebuah tanggung jawab sekaligus juga penghargaan terhadap generasi muda untuk menjadi pemimpin. Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan saya harap kita bisa membangkitkan AMPI Takalar bersama sama.

Ditemui usai terpilih, Uyha mengatakan, dalam arah pergerakan organisasi, AMPI akan mendukung program pemerintah terutama yang berkaitan dengan kepemudaan.

 

“Kita di Kabupaten Takalar akan ada dalam satu tarikan nafas dengan semangat dalam mengembangkan sumber daya manusia terutama pemuda dan terus berkarya demi kemajuan bangsa,” ujarnya

 

Karena itu, lanjut Uyha, para pemuda AMPI akan bergerak memberikan kontribusinya dalam menata masa depan bangsa dan AMPI Takalar harus menjadi rumah bagi seluruh generasi milenial di Kabupaten Takalar.

Baca Juga :   LSM KPK: Baru Selesai, Proyek Jembatan Sungai Moramo Retak, Kontraktor Harus Beri Penjelasan

 

 

(Rilis Kegiatan Musda DPD AMPI Takalar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *