Kepala Desa Tapong Lantik Pengurus BUMDES “Sipakainge”

Desa Tapong Lantik BUMDES SIPAKAINGE

BONE, Exposetimur.com_Pelantikan pengurus BUMDES “Sipakainge” oleh kepala desa Tapong di laksanakan di kantor desa Tapong yang kemudian dirangkaikan dengan rapat kerja pada hari Kamis (25/02/21).

Kegiatan dihadiri oleh kepala Desa Tapong dan beberpa Aparat Desa serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa masyarakat setempat.

Ridwan selaku kepala Desa Tapong yang melantik lansung dan mengucapkan selamat kepada pengurus BUMDES sipakaige Desa tapong Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone yang telah dilantik.

“semoga mampu mengembangkan dan menuangkan pemikiran-pemikrannya yang sifatnya membangun dan inovasinya demi mengakat citra Desa Tapong melalui kemajuan BUMDES”. Ungkapnya saat sambutan.

“saya tekankan kepada pengurus BUMDES harus mempunyai komitmen, kerja kolektif untuk wejudkan kemajuan BUMDES agar mampu membentuk kemandirian desa Tapong”. Tambahnya.

Disamping itu selain kepala desa, Murhayati selaku Sekertaris Desa juga turut mengucapkan selamat kepada pengurus Bumdes Sipakainge yang telah dilantik.

“Selamat berjuang Semoga mampu mengembangkan BUMDES dan mengangkat citra Desa Tapong”. ungkapnya.

Awi selaku ketua BUMDES Sipakaige Desa Tapong menyampaikan bahwa seberat apapun sebuah tanggung jawab akan terasa mudah jika dikerjakan bersama-sama.

“Mengambil tanggung jawab sebagai ketua atau pengurus tentu sangatlah berat namun Insy Allah akan terasa mudah ketika kita saling kerjasama dan membangun sinergitas kepada Bumdes lain dan sinergi kepada seluruh masyarakat Desa Tapong”. Ungkapnya saat membawakan sambutannya.

“Mengharapkan kepada pengurus BUMDES Bahwa kita harus mempunyai komitmen kerja kolektif agar mampu mewujudkan tema yang di angkat yaitu “Kemandirian Desa Melalui Program Desa melalui penguatan BUMDES” sipakaige”. Tambahnya

(Yusran)

Baca Juga :   Pelantikan Pejabat Fungsional BWS Sulawesi IV Kendari Berjalan Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *