Semarak Menuju Milad Ke-57 Tahun, IMM Bulukumba Launching Lagu Hasil Karya Kader

Semarak Menuju Milad Ke-57 Tahun, IMM Bulukumba Launching Lagu di aula kampus 1 UMB, Jumat (12/03/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Jelang Milad IMM Ke-57 Tahun, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bulukumba melakukan kegiatan dengan launching lagu yang berjudul “Tetap Berfaskho” dan “Amanah Baru”. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) Jum’at (12/02/2021).

Launching lagu ini mengangkat Tema: “Karya Nyata IMM Bulukumba, Jayakan IMM”

Lagu ini di launching langsung oleh Muh. Aswar Akbar selaku Ketua Bidang SBO PC IMM Kabupaten Bulukumba, Yanga dalam keteranganya, akan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki oleh kader IMM Kabupaten Bulukumba.

“Semoga dengan adanya launching lagu ini, semua kader akan terus membuat karya-karya yang tentunya akan menjadi sejarah di periode 2020-2021” Kata Muh Aswar.

“Dengan ucapan Bismillahirohmani rohim tanggal 12 maret 2021 Pukul 21:59 di aula kampus 1 UMB Dua bush lagu “Tetap berfaskho” Dan “Amanah Baru” saya resmikan”

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Bulukumba ‘Sunarti” bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian Milad IMM ke-57 tahun. Dimana lagu yang di launching merupakan karya kader IMM Bulukumba sendiri.

“Launching lagu Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini di ciptakan oleh kakanda Asmadi Syafar selaku mantan Ketua Umum PC IMM Kabupaten Bulukumba Di periode 2017-2018”

Di zaman moderenisasi ini banyak tantangan yang akan di hadapi, tentu peran IMM sangat di butuhkan di tengah-tengah mahasiswa dan masyarakat sebagai generasi pencerah khususnya di Kabupaten Bulukumba.

“Launching lagu yang di laksanakan oleh PC IMM Kabupaten Bulukumba untuk merefleksi Milad IMM yang Ke-57 tahun. Semoga IMM kedepan semakin jaya dalam menyebarkan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar”.Tutupnya

Untuk diketahui bahwa, puncak acara Milad IMM Ke-57 sendiri akan di laksanakan pada Ahad 14 Maret 2021.

Baca Juga :   Pramuka dan PMR SMAN 9 Sinjai Terlibat Dalam Camp Literasi di Erabaru

(inchy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *