KPPM Tolak Kedatangan Jokowi; Jangan Datang Kalau Tidak Mengevaluasi Bansos dan Pupuk Pertanian di Sulsel

MAKASSAR, Exposetimur.com– Selasa 16/03/2021. Rencana kedatangan jokowi pada tanggal 18 maret 2021 di sulawesi selatan menuai penolakan dari KOALISI PERJUANGAN PEMUDA MAHASISWA (KPPM). Kabid advokasi dan aksi KPPM angkat bicara terkait rencana kedatangan orang nomor satu di republik ini. ” buat apa datang ke sulsel kalau tidak ada dampak yang baik untuk perekonomian rakyat sulsel” ungkap kabid advokasi dan aksi, Anugrah abadi. ”

 

belum lagi program bantuan sosial, salah satunya BPNT masih memiliki banyak persoalan mulai dari prosedural yang amburadul hingga kita temui di lapangan masih banyak terjadi mark-up”, tambahnya.

 

Tidak hanya itu pupuk subsidi sebagai program untuk memajukan pertanian indonesia khususnya di sulsel masih banyak terjadi kelangkaan dan harga pupuk masih tidak sesuai peraturan menteri pertanian,” ungkapnya. Di saat kami (KPPM) melakukan investigasi di desa-desa dua hal tersebut menjadi keluhan masyarakat, bansos yang tidak sesuai dan pupuk pertanian yg harga dan kebijakannya masih tidak sesuai ekspektasi petani”, ujar kabid advokasi dan aksi KPPM Anugrah abadi.

 

Jadi kalau mau datang ke sulsel fokus pembahasan itu aja bansos dan pupuk pertanian serta evaluasi pemprov dan pemerintah kabupaten kota karena mereka hanya menganggap remeh persoalan ini, kami ada bukti, kalau cuman datang pencitraan lebih baik tidak usah datang ke sulsel. Tutupnya.

 

(Ciwang)

Baca Juga :   Gerakan Rakyat NTB Jabodetabek Desak KPK Periksa Ketua DPR NTB dan Meminta BPK Lakukan Audit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *