Investor Kelapa Sawit Siap Tanam Saham di Bulukumba, Ini Tanggapan Pemuda Pemerhati Lingkungan

Akhirullah

BULUKUMBA,Exposetimur.com- Akhirullah salah satu pemuda pemerhati lingkungan di Kabupaten Bulukumba meminta Bupati Bulukumba untuk kembali mempertimbangkan perusahaan yang akan berinvestasi di Kabupaten Bulukumba di bidang kelapa sawit, Jum’at 19/03/21.

Bupati Bulukumba jangan serta merta mengajak investor masuk di Bulukumba kita harus lihat di beberapa sisi, salah satunya yaitu melihat dampak buruk yang kemudian bisa di timbulkan oleh perusahaan kelapa sawit tersebut.

“Mengingat kelapa sawit bukan hanya mampu menguras dan merusak mata air yang ada di sekitarnya namun mampu juga menimbulkan dampak bencana kebakaran dan lain-lainnya.

“Mari kita lihat beberapa daerah yang mempunyai kebun kelapa sawit yang asas manfaatnya kepada warga sekitar tidak seperti yang di harapkan namun dampak terburuk malah lebih nyata terlihat, seperti kekeringan ataupun terjadi kebakaran kebun.” Ucap Akhir yang lebih di kenal babul

Seperti diketahui salim Group dikabarkan akan berinvestasi di kabupaten Bulukumba yang di kenal dengan sapaan Bumi Panrita Lopi dan kabar tersebut telah disampaikan langsung oleh Bupati Bulukumba Andi Muhtar Aly Yusuf dan di beritakan beberapa media online dan media cetak.

 

(Ile)

Baca Juga :   Lantik Komisi Banding dan Merek, Menkumham Ingatkan Prinsip Kehati-Hatian dan Percepatan Pelayanan Investor Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *