Mubes KT Gemilang Desa Tibona, Suhardi Rappe Terpilih Secara Aklamasi

Foto Suhardi Rappe yang terpilih kembali Nahkodai KT Gemilang Periode 2021-2023

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Musyawarah Besar (Mubes) Karang Taruna Gemilang Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba berjalan sukses, Senin (29/03/2021).

Mubes yang dilaksanakan di aulah kantor Desa Tibona turut dihadiri Kepala Desa Tibona, Jajaran BPD, Bhabinkamtibmas, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan para pengurus KT Gemilang.

Susana kegiatan Mubes Karang Taruna Gemilang Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Senin (29/03/2021)

Musyawarah Besar ini menetapkan Suhardi Rappe sebagai Ketua yang terpilih secara aklamasi yang selanjutnya menjabat kembali selaku ketua untuk di periode 2021-2024. sebagaimana diketahui bahwa Suhardi Rappe juga merupakan ketua KT Gemilang periode sebelumnya.

“Dia terpilih secara aklamasi karena tidak ada calon lain yang mengajukan diri dan semua pengurus lama menunjuk beliau untuk melanjutkan kepengurusan selama satu periode kedepan” Terang Idil Nalhaidir.

Idil Nahdiar selaku Pemuda sekaligus pengurus KT Gemilang berharap, agar kepengurusan periode 2021-2023 ini semakin mengokohkan sinergitas sesama pengurus dalam menjalankan berbagai program kerja demi kemajuan Desa Tibona kedepan. Tentunya dukungan Pemerintah Desa Tibona akan menjadi bagian yang sangat menentukan dalam mengakselerasi gagasan para Pemuda itu sendiri. (red)

Baca Juga :   Resahkan Warga, Polsek Bulukumpa Obrak Abrik Arena Judi Sabung Ayam Di Pakombong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *