Begini Aksi Warga Kelurahan Padaleu Bersama Ketua TP-PKK Kota Kendari Cegah Covid-19

Germas warga (RW) 01 Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu bersama Ketua TP-PKK Kota Kendari, Ahad (04/04)

KENDARI, Exposetimur.com _ Guna menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh di masa pandemi Covid-19, Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu Kota Kendari, hari ini mendapat giliran untuk menggelar Senam Jantung Sehat bersama warga sekitar. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini, juga diikuti oleh Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si, Minggu (4/4).

Dengan tetap menjaga jarak aman, kegiatan Senam Jantung Sehat yang berpusat di Lapangan Futsal tepatnya berada di depan gerbang BTN Kendari Permai itu juga diikuti oleh ratusan peserta, dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang sangat ketat. Sementara, ketika senam tengah berlangsung, Ketua TP PKK Kota Kendari tampak antusias dan bersemangat mengikuti alunan musik dan gerakan senam bersama para peserta lainnya.

Germas warga (RW) 01 Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu bersama Ketua TP-PKK Kota Kendari, Ahad (04/04)

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di masing-masing RW yang mendapat giliran penyelenggara pada tatanan normal baru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dimana senam ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan gerakan masyarakat sehat (Germas).

(*Rep/hms-kdr)

Baca Juga :   Gerai Vaksin Polres Majene Sasar Pasar Sentral dan Kelurahan Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *