Ragam  

Bupati Sinjai Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan & Pembangunan Serta Gelar Pengawasan Tingkat Provinsi Sulsel

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan serta Gelar Pengawasan Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2021,

Makassar, Exposetimur.com _ Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan serta Gelar Pengawasan Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2021, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (05/04).

Rakor yang mengangkat tema ‘Kolaborasi Pengawasan Intern BPKP-Inspektorat Daerah Dalam Mengawasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional Akibat Pandemi Covid 19 di Pemprov Sulsel” menghadirkan Deputi Kepala BPKP Bidang Polhukam PMK Iwan Taufik Purwoto, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel, Kasatgas Pencegahan Direktorat Koordinasi dan Supervisi wilayah IV KPK Niken Ariati, Plt Inspektorat Sulsel Sulkaf Latief, Bupati/Wali Kota se-Sulsel.

Rakor yang dibuka oleh Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani menjelaskan bahwa proses pembangunan harus terus berjalan. Tidak perlu ada ketakutan berlebihan, karena ada regulasi yang mengatur.

Berdasarkan rapat tersebut, Bupati Sinjai berharap pengelolaan anggaran semakin transparansi dan akuntabel.
Selain itu, Beliau mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi BPKP dan APIP, maka hal-hal yang menjadi konsen maupun fokus untuk ditanggapi mampu lebih mudah ditinjau lebih signifikan.

“Pun semua kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai melalui supervisi terlebih dahulu.” Terang Bupati Andi Seto.

Kedepannya Beliau berharap agar segala kegiatan Pemda Sinjai berjalan sesuai baik tanpa melanggar regulasi yang telah ditetapkan. (red/hms)

Baca Juga :   Bimbel 4JO Gelar Sosialisasi untuk Siswa, Kenalkan Beragam Program

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *