Ketua TP-PKK Kota Kendari Kunjungi & Serahkan Bantuan Korban Angin Kencang di Abeli

Ketua TP-PKK Kota Kendari kunjungi kediaman korban yang rumahnya rusak ditejang angin kencang

Kendari, Exposetimur.com _ Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Kendari pada Senin (5/4) kemarin, telah menumbangkan sejumlah pohon bahkan menerjang dan merusak beberapa rumah warga.

Diketahui kemudian bahwa salah satunya korban terdampak adalah rumah milik keluarga Ibu Rimon yang berada di Kelurahan Tobimeita, Kecamatan Abeli, Kota Kendari. Akibat kejadian alam yang memporak-poranda rumah korban tersebut kemudian, sangat tidak memungkinkan untuk ditinggali oleh Ibu Rimon beserta keluarganya, sehingga harus mengungsi di rumah sanak saudara yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Menerima kabar tersebut, hari Selasa kemarin (6/4), Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd, M.Si langsung mengunjungi sekaligus memberikan bantuan materi kepada keluarga korban. Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Kendari mengatakan akan berusaha mengkomunikasikan kepada pihak terkait yang dapat membantu melakukan perbaikan terhadap rumah korban, salah satunya Dinas Sosial Kota Kendari dan Tim Bedah Rumah. Selain itu, Beliau juga akan mengajak masyarakat Kota Kendari untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membantu perbaikan rumah Ibu Rimon.

Ketua TP-PKK Kota Kendari berbincang dengan korban angin kencang sekaligus menyerahka bantuan

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan mereka, sambil menunggu teman-teman siapa tahu ada yang mau membantu. Saya berharap kejadian ini bisa diambil hikmahnya dan untuk yang terdampak agar bersabar atas musibah yang telah terjadi”, ungkapnya. (rils/hms)

Baca Juga :   Sosok Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Di Depan Panti Asuhan, Diduga Dibuang Orang Tuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *