Giat Patroli, Polsek Bulukumpa Sambangi Posko PPKM Mikro di Kelurahan Tanete

Polsek Bulukumpa Patroli Sambang Ke Posko PPKM Mikro Di Kelurahan Tanete, Kamis (08/04/2021)

Bulukumba, Exposetimur.com _ WaKapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba IPTU Muh. Halim bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul melaksanakan sambang ke Posko Satgas PPKM Mikro di kantor Kelurahan Tanete kecamatan Bulukumpa. Selasa (08/04/21).

Melalui sambang, Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul bersama Babinsa memberikan pemahaman kepada warga masyarakat di Kelurahan binaannya agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Petugas Posko PPKM Mikro agar Dalam PPKM Mikro tetap meningkatkan dan memperketat pemantauan dan pengawasan terhadap warga masyarakatnya untuk menerapkan Protokol Kesehatan CoVid-19 dengan tetap menerapkan 5M meliputi : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP mengatakan melalui Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan membuat masyarakat merasa terlindungi dan terayomi. Bhabinkamtibmas akan terus mengawal kegiatan Posko PPKM (pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat) karena kegiatan ini dinilai efektif dan tepat sasaran. (red/sek)

Baca Juga :   Turut Berduka, Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Melayat Kerumah Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *