Ormas  

Hari Kedua, KTAP Desa Barugariattang Lanjutkan Aksi Pedul Lingkungan di Dusun Lembangge

Aksi hari ke dua pemuda Barugariattang dalam aksi bersih-bersih lingkungan menyambut bulan suci Ramadhan, Kamis (08/04/2021)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Setelah Selasa kemarin melakukan aksi peduli lingkungan melalui kegiatan bersih-bersih lingkungan di Dusun Mallenreng, hari ini Karang Taruna Aru Patulung Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, kembali bergerak melakukan aksi yang sama di Dusun Lembangge, Kamis (08/04/2021).

Bahwa berdasarkan kesepakatan awal dengan jajaran Karang Taruna Aru Patulung dengan pemuda lainya, gerakan ini akan dilakukan hingga menyisir tiga Dusun yang ada, yakni Dusun Mallenreng, Dusun Lembangge dan Dusun Kaseseng.

Hari kedua, Pemuda Barugariattang kambali lanjutkan aksi bersih-bersih jelang Ramadhan, Kamis (08/04/2021)

Dengan misi gerakan sambut Ramadhan dengan kesejukan lingkungan, para pemuda ini terus melakukan kolaborasi untuk menuntaskan agenda mereka.

Irwan selaku Ketua Karang Taruna Aru Patulung berharap, apa yang sudah di agendakan terkait aksi bersih-bersih ini, dapat dituntaskan dengan baik, sehingga pada saat memasuki bulan suci Ramadhan, kondisi lingkungan sepanjang jalan di Desa Barugariattang dapat memberikan nuansa yang sejuk.

“Semoga semua bisa tuntas tiga Dusun yang ada dan untuk hari kita masuk hari kedua dan titik lokasi ada di Dusun Lembagge” Terangnya.

(Red)

Baca Juga :   Gerakan Selamatkan Lingkungan Jajaran Kodim 1430-01 Lasolo di Wilayah Wawolesea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *