Religi  

Wali Kota Kendari Kukuhkan Pengurus Pusat Islamic Center Muadz Bin Jabal

Wali Kota Kendari kukuhan Pengurus Pusat Islamic Center Muadz (ICM) Bin Jabal periode 2021-2026

Kendari, Exposetimur.com _ Guna memaksimalkan program-program pendidikan dakwah dan sosial di Kota Kendari sekaligus membantu Pemerintah dalam membangun moralitas bangsa dengan senantiasa mengacu kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah sesuai dengan pemahaman generasi pertama Islam yang shaleh. Yayasan Sahabat Mu’adz Indonesia, hari ini resmi melangsungkan pengukuhan Pengurus Pusat Islamic Center Muadz (ICM) Bin Jabal periode 2021-2026, yang secara langsung dikukuhkan oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME di Lantai III (Tiga) Masjid Islamic Center Muadz Bin Jabal, Rabu (14/4).

Dalam kehadirannya, Wali Kota Kendari menyatakan mendukung penuh Tekad Yayasan Sahabat Mu’adz Indonesia dalam menetapkan visi misi bahwa dalam 25 tahun yang akan datang, akan menjadikan yayasan tersebut sebagai salah-satu lembaga internasional dibidang pendidikan dakwah dan sosial. “Melalui kepengurusan ini, tentu kita sangat berharap bahwa dalam 25 tahun yang akan datang, yayasan ini bisa menjadi sebuah lembaga yang bisa memberi manfaat lebih luas, tidak hanya di wilayah Nusantara tetapi juga dibelahan dunia.” Terangnya.

Wali Kota Kendari kukuhan Pengurus Pusat Islamic Center Muadz (ICM) Bin Jabal periode 2021-2026

Dirinya juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas upaya dalam mengukuhkan pengurus yayasan sahabat muadz indonesia, dan berharap Yayasan tersebut bisa menjadi sebuah Lembaga yang lebih profesional dan lebih berkembang. “Mari bersama kita rapatkan barisan, kita perkenalkan dakwah nabi yang benar-benar bisa menjadi rahmat dan menjadi solusi bagi ummat keluar dari berbagai persoalan. Mudah-mudahan kedepan kita bisa semakin mempererat dan menjalin kerjasama dalam berbagai bidang maupun berbagai sektor, InsaAllah kami dari Pemerintah Kota Kendari akan siap membantu, demi tercapainya cita-cita kita sekaligus mencapai ridho dan keberkahan Allah SWT.” Tandasnya. (rep/ar kube/kom)

Baca Juga :   Wali Kota Kendari Kembali Menyerahkan Kartu Indonesia Sehat Secara Simbolis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *