Himbauan Sat Lantas Polres Bone Melalui Papan Bicara Warnai Operasi Keselamatan 2021

Sat Lantas Polres Bone Beri Himbauan Kepada Pengguna Jalan Melalui Papan Bicara Warnai Operasi Keselamatan 2021, Sabtu (17/04/2021)

Bone, Exposetimur.com _ Sat Lantas Polres Bone Polda Sulsel hari ini melakukan giat dalam memberikan himbauan kepada pengguna jalan melalui papan bicara yang menjdi bagian dalam warnai Operasi Keselamatan 2021. Hal tersebut sebagai upaya membrikan pemahaman kepada masyarakat terkhusu di Kabuoaten Bone.

Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 di Kabupaten Bone ini tentu akan menjadi catatan yang tak terlupakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. khususnya bagi jajaran Satlantas Polres Bone dengan pengguna jalan yang ada.

Satlantas Polres Bone yang dinakhodai AKP Fitriawan, S.H mengemas Operasi Keselamatan 2021 dengan melakukan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas, serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jalan Masjid Kota Watampone Kabupaten Bone, pada Sabtu (17/04/2021).

Sat Lantas Polres Bone Beri Himbauan Kepada Pengguna Jalan Melalui Papan Bicara Warnai Operasi Keselamatan 2021, Sabtu (17/04/2021)

AKP Fitriawan menjelaskan, sosialisasi dan pemberian himbauan dalam Operasi Keselamatan 2021 diwarnai dengan Papan Bicara agar para pengendara dapat mengerti dan memahami tentang artinya keselamatan dalam berkendara demi keselamatan bersama di jalan serta mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Himbauan melalui papa bicara ini, agar para pengendara paham arti keselamatan dalam berkendara, didalamnya ada pesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas mereka, tujuannya agar selain selamat dalam berkenaan juga terjaga dari dampak virus Corona yang masih menjadi perhatian kita smua” Ujarnya.

Kasat Lantas Polres Bone juga menghimbau agar pengguna jalan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga polah hidup sehat dengan berolah raga serta mengkonsumsi vitamin untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini” Pungkasnya. (rep/Arl/hms)

Baca Juga :   Bantu Kelancaran Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110, Kodim 0735/Surakarta Turunkan Alat Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *