Ketua TP-PKK Sinjai Bersama Jajaran Kembali Turun Ke Jalan Berbagi Takjil

Ketua TP-PKK Kab. Sinjai bagikan takjil di depan Mesjid Agung Sinjai, Jumat (30/04/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Ketua TP-PKK sekaligus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, kembali turun membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat di Kabupaten Sinjai pada Jum’at (30/04/2021).

Bersama para OPD terkait dan pengurus DEKRANASDA Sinjai, Hj. Andi Nurhilda membagikan takjil kepada pengendara yang lewat di sekitaran jalan perempatan Mangarabombang Kec. Sinjai Timur tepatnya di depan Mesjid Nurul Mawaddah Mangarabombang.

Tidak hanya itu, Hj. Andi Hilda juga mengunjungi Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Kec. Sinjai Timur.

Hj. Andi Hilda juga mengunjungi Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Kec. Sinjai Timur bagikan bingkisan, Jumat (40/04/2021)

Di Pesantren tersebut, Hj. Andi Hilda kembali menyerahkan Takjil dan Makanan Berbuka Puasa kepada para santri yang mondok.

“Selain para pengendara atau musafir tadi, Saya dan para pengurus DEKRANASDA berniat membagikan rezeki kepada para anak-anak santri dan santriwati. Semoga apa yang kami berikan hari ini bisa memberikan kebahagiaan dan semangat dalam menjalankan ibadah puasa, apalagi sebagian besar dari mereka jauh atau bahkan ada yang tidak memiliki orang tua maupun keluarga.” Kata Ibu Hj. Andi Nurhilda.

Selain itu, Ketua Dekranasda berharap, Pembagian takjil buka puasa yang dilakukan selama bulan Ramadhan baik oleh PKK, Dharma Wanita Persatuan, dan DEKRANASDA menjadi inspirasi dan motivasi bagi orang lain terutama yang memiliki rezeki berlebih agar senantiasa berbagi kepada sesamanya.

“Semoga Ramadhan ini , Allah SWT memberikan banyak hikmah dan berkah bagi kita semua. Aamiin…”. Harapnya. (hm/isr)

Baca Juga :   Safari Subuh di Kelurahan Lamalaka, Dandim 1440 Ingatkan Jamaah Beribadah Sebaik Mungkin di Bulan Suci Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *