Religi  

Didampingi Istri, Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Hibah Pemda dan Bantuan Pribdi di Lamatti Riaja

Bupati Sinjai menyerahkan bantua Hibah Pemda Sinjai kepada pengurus Mesjid Al-Mujahidin Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo, Jum’at (30/04/2021),

Sinjai, Exposetimur.com _ Penyerahan bantuan hibah keagamaan jadwal malam kelima oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM beserta jajaran Pemkab Sinjai dilaksanakan di Mesjid Al-Mujahidin Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo, Jum’at (30/04/2021), tepatnya di malam ke-19 Ramadhan 1442 H.

Dalam penyerahan bantuan hibah keagamaan pemda dan atas nama pribad yang dirangkaikan dengan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah tersebut, Bupati turut didampingi oleh Ketua TP-PKK Kab. Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang juga turut menyerahkan bantuan secara pribadi.

Ketua TP-PKK Sinjai menyerahkan bantua pribadi kepada pengurus Mesjid Al-Mujahidin Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo, Jumat (30/04/2021)

Andi Seto menyatakan bahwa pembangunan di Kabupaten Sinjai akan terus digenjot. Terkhusus di Kecamatan Bulupoddo akan dibangun Sentra industri logam serta melakukan rehabilitasi sekolah dan puskesmas.

“Selain itu akan ada bantuan berupa alsintan maupun pengembangan bibit jagung dan padi untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan pertanian di Kecamatan Bulupoddo. Untuk itu kami berharap dukungan dari masyarakat dalam pelaksanaan program kerja dalam sektor yang dimaksud berdasarkan visi misi Pemda Sinjai.” Jelas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan kepada para jamaah mengenai aturan pemerintah pusat mengenai larangan mudik dan pembatasan akses wilayah demi mencegah terjadinya penyebaran pandemik Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Bantuan lain juga datang dari Keluarga Besar Bupati Sinjai Periode 2003-2013 A.Rudiyanto Asapa, SH.,LLM yang diwakilkan untuk diserahkan kepada pengurus yang bersangkutan.

Baca Juga :   361 Tenaga Kebersihan Terima Zakat dan Infaq dari Baznas Bantaeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *