Leonardus Fativano Efraim, Formatur Terpilih Ketua ISB-MATIM Makasar Periode 2021-2022

Leonardus Fativano Efraim, (Formatur Terpilih Menjadi Ketua ISB-MATIM Makasar Periode 2021-2022)

Makassar, Exposetimur.com _ Musyawarah Besar (MUBES) ke-1 Ikatan Seni Budaya Manggarai Timur ( ISB-MATIM) Makassar periode 2021/2022 yang diselenggarakan pada hari Sabtu ,1 Mei 2021 kemarin.

Berdasarkan informasi yang diterima media Exposetimur, tanggal 2 mei 2021, bahwa kegiatan Mubes tersebut Leonardus Fativano Efraim terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Seni Budaya Manggarai Timur ( ISB-MATIM ) Makasar Periode 2021/2022.

Ketua Panitia Penyelenggara MUBES, Yoris Gabur yang dikonfirmasi, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan simpatisan yang sempat hadir dan juga mengucapkan profisiat kepada formatur terpilih.

“Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua anggota dan simpatisan yang turut ambil bagian dalam acara ini, mulai dari awalnya pembetukan panitia MUBES sampai pada pemilihan Ketua yang bisa berjalan dengan lancar, tak lupa saya ucapkan profisiat kepada formatur terpilih semoga ISB-MATIM akan jaya selalu. ucapnya.

Pada kesempatan yang sama juga, Leonardus Fativano Efraim yang kerap disapa Fano mengucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman atas terpilihnya menjadi Ketua ISB-MATIM periode 2021/2022.

“Terima kasih atas dukungan serta kepercayaan dari teman-teman. atas terpilihnya saya menjadi Ketua dan bukan berarti ISB-MATIM hanya miliknya Ketua , tetapi ISB-MATIM Makasar ini milik kita semua. Maju dan tidaknya sebuah organisasi tidak terlepas dari usaha kita bersama”, Saya mengajak teman-teman semua agar tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi ini kedepannya . Tutupnya

(Rep: Eventius Suparno)

Baca Juga :   Lantik H. Budiman Menjadi Ketua PMI Lutim, Ini Harapan Adnan Purichta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *