Pimpin Apel Perdana, Bupati Kaimana Tegaskan Kerja Pola Lama Tidak Boleh Ada Dalam Masa Pemerintahannya

Bupati Freddy Thie memimpin Apel Perdana lingkup Pemkab Kaimana, Senin (03/05/2021)

Kaimana, Exposetimur.com _ Hari pertama berkantor, Bupati dan Wakil Bupati mengawali dengan melaksanakan Apel Perdana bersama dengan ASN dan Tenaga Kontrak dilingkup Pemerintah Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat, Senin, 3 Mei 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan GOR Triton Kabupaten Kaimana yang diikuti oleh ASN dan Tenaga Kontrak dari seluruh Instansi lingkup pemerintah Kabupaten Kaimana.

Para ASN dan pegawai lingkup Pemkab Kaimana saat mengikuti apel perdana Dengan Bupati Wakil Bupati terpilih , Senin (04/05/2021)

Bupati dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak baik pejabat maupun staf agar senantiasa bekerja melaksanakan kewajiban tugasnya dengan baik dan benar. Bupati juga menegaskan bahwa pemerintah hanya ingin bersama dengan pegawai yang ingin bekerja sama untuk Kaimana lebih baik.

“Olehnya itu, demi terciptanya pemerintahan yang bersih, transparan, akuntable, dan bebas korupsi, serta berkualitas dan beribawa maka kami mengajak untuk meninggalkan pola pola kerja yang lama” Ujarnya.

Para ASN dan pegawai lingkup Pemkab Kaimana saat mengikuti apel perdana Dengan Bupati Wakil Bupati terpilih, Senin (03/05/2021)

“Sekali lagi kami mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk segera meninggalkan pola pola kerja yang terintegrasi dengan masa lalu, dan segera beradaptasi dengan pola kerja dan gaya kepemimpinan kami, karena kalau tidak, maka kami pastikan saudara saudari tidak akan pernah sejalan dengan kami yang pada akhirnya akan merugikan saudara saudari sendiri” Tegas Bupati.

Baca Juga :   GERMAB Meminta Pemda Melirik Produk Lokal Yang Ada di Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *