Parpol  

Peduli, DPD Nasdem Sinjai Bagikan Satu Ton Beras Pada 12 Pondok Pesantren

Andi Jusman, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sinjai saat menyerahkan bantuan ke pengurus Ponpes Wadi Mubarak, Sabtu (08/05/2021)

Sinjai, Exposetimur.com _ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Sinjai Bersama Fraksi Nasdem Sinjai berkunjung dan memberikan bantuan kepada pondok pesantren dan panti asuhan yang tersebar di Kabupaten Sinjai. Sabtu (8/5/21).

Kegiatan Nasdem yang berjuluk Nasdem sayang kamu tersebut membagikan satu ton beras ke 12 pondok pesantren.

Hal ini disampaikan langsung oleh Andi Jusman, Ketua Fraksi Nasdem Sinjai saat dihubungi awak media, menurutnya kegiatan ini bentuk kepedulian Nasdem terhadap pondok Pesantren.

Andi Jusman, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sinjai saat menyerahkan bantuan ke pengurus Ponpes di Sinjai, Jumat (08/05/2021)

“Aksi Nasdem Sayang kamu kali ini membagikan 1 ton beras kepada 12 pondok pesantren dan panti asuhan di kab.sinjai kegiatan ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian partai Nasdem kepada masyarakat dan pondok pesantren,” ujarnya.

Apa yang di lakukan Partai Nasdem ini memang menjadi ciri partai ini, bahwa kehadiran Nasdem selalu ada dalam memabantu masyarakat dalam berbagai hal, contoh bantuan sembako pada beberapa kejadian bencana dan juga penyediaan Ambulance gratis bagi masyarakat. (rep*/ES)

Baca Juga :   OTT !! Pemeriksan Caleg Terduga Pelaku Politik Uang, Bawaslu Majene Belum Memberi Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *