Kebakaran Hebat Hanguskan Puluhan Rumah Di Jalan Tinumbu Makassar

Kebakaran di Jalan Tinumbu Makassar Hanguskan Puluhan Rumah, Ahad (09/05/2021)

Makasaar, Exposetimur.com _ Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk di jalan Tinumbu, lorong 148, Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, Minggu (9/5/2021) sekira pukul 00:10 Wita.

Berdasarkan informasi dari dinas pemadam kebakarann kota Makassar, bahwa data sementara dalam insiden ini didapatkan sebanyak 28 unit rumah semi permanen yang terletak di RW 03,RT 02 Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, hangus dilahap si jago merah.

” Untuk sementara data yang kami terima dari tim sebanyak 28 petak rumah dan 43 Kartu Keluarga (KK) yang menjadi korban. Kami belum bisa merinci taksiran kerugian karena sementara masih dalam pendataan,” kata Plt Kadis Damkar Makassar, Hasanuddin di lokasi kejadian.

Kebakaran di jalan Tinumbu Makassar, Ahad (09/05/2021)

Diakui Hasanuddin bahwa ditemukan kesulitan dalam upaya pemadaman yang dilakukan personilnya, karena akses jalan sempit dan dipenuhi warga diokasi tersebut.

Dalam upaya pemadaman tersebut, Damkar Kota Makassar menurunkan 21 unit armada pemadam kebakaran ke lokasi.

Sampai berita ini di turunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran hebat ini, begitupun taksiran kerugian dan korban atas peristiwa ini. (rils/Iw)

Baca Juga :   Peduli Banjir Lumpur di Wajo, Plt Gubernur Kerahkan TRC BPBD Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *