Ahir Ramadhan, TP-PKK Kota Kendari Kembali Berbagi Sembako Kepada Perempuan Pesisir

Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si. bagikan sembako kepada perempuan pesisir, Senin (10/5).

Kendari, Exposetimur.com _ Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kendari kembali berkesempatan membagikan Paket Sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Bertempat di Kelurahan Lapulu, bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si. kepada perempuan pesisir, Senin (10/5).

Ketua TP-PKK Kota Kendari dalam kesempatannya menyampaikan bahwa momen bulan suci ramadan menjelang idul fitri ini sangat pas untuk berbagi keberkahan. “Mudah-mudahan paket sembako ini bisa meringankan kebutuhan mereka dalam menyambut hari raya idul fitri.” Tuturnya.

Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si. bagikan sembako kepada perempuan pesisir, Senin (10/05/2021)

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan untuk selanjutnya TP PKK Kota Kendari sudah menyusun beberapa rencana program pemberdayaan masyarakat pesisir diantaranya pelatihan pengolahan hasil laut serta pengolahan sampah dengan memanfaatkan kulit kerang.

Selain itu, ia juga berharap kesadaran warga Kelurahan Lapulu akan pentingnya pendidikan serta kemampuan untuk mengelola dan mengembangkan sumber daya yang ada. “Insyaallah dengan itu akan meningkatkan kualitas kesehatan serta kualitas hidupnya.” Pungkasnya. (hm/kom/ak)

Baca Juga :   APDESI Bulukumba Peduli Luwu Utara, Rombongan Berangkat Dengan 12 Unit Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *