Religi  

Kunjungi Dua Panti Asuhan, Sekda Kota Kendari Bagikan Sembako

Sekda Kota Kendari Kunjungi dan bagikan sembako di Panti Asuhan Al-Ikhlas Kecamatan Baruga serta Panti Asuhan Yayasan Sultan Al-Amin, Selasa (11/05/2021)

Kendari, Exposetimur.com _ Kunjungi Panti Asuhan Al-Ikhlas Kecamatan Baruga serta Panti Asuhan Yayasan Sultan Al-Amin di Jalan Manunggal Kelurahan Anduonohu Kecamatan Poasia, Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM serahkan bingkisan berupa paket sembako jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5).

Dalam penyampaiannya, Sekda Kota Kendari menerangkan kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk dari kepeduliannya terhadap anak-anak yang merayakan lebaran di panti asuhan. Selain itu, dirinyapun berharap paket yang diserahkan nantinya dapat menjadi alternatif untuk meringankan pemenuhan kebutuhan panti dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. “Semoga kegiatan kita hari ini penuh berkah dan saudara-saudara kita yang berada di panti dapat terbantukan dengan bingkisan yang kami bagikan.” Ujarnya.

Sekda Kota Kendari Kunjungi dan bagikan sembako di Panti Asuhan Al-Ikhlas Kecamatan Baruga serta Panti Asuhan Yayasan Sultan Al-Amin, Selasa (11/05/2021)

Sementara itu, dalam kunjungan yang berlangsung singkat ini, Sekda Kota Kendari berpesan dan menghimbau untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan saat lebaran tiba, demi mencegah terjadinya penularan Covid-19. “Mengingat kita masih dalam situasi pandemi, saya menghimbau untuk terus berdisiplin dalam protokol kesehatan pada hari raya idul fitri tahun ini.”Tambahnya. (hm/kom/ak)

Baca Juga :   Dandim 1410 Safari Subuh di Kampung Bambala, Kades Mappilawing Ucapkan Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *